OneShot UKMPPD: Latihan Soal Ujian UKMPPD

Posted by Angga Risky on Friday, October 30, 2020 with 4 comments
Icon OneShot UKMPPD: Latihan Soal Ujian UKMPPD

"Aplikasi latihan soal-soal ujian UKMPPD atau UKDI bagi calon dokter Indonesia"

Download now:


OneShot! UKMPPD adalah satu-satunya aplikasi berbasis kuis yang menampilkan dan membahas secara rinci, ringkas dan komprehensif mengenai soal-soal ujian kompetensi dokter Indonesia (UKMPPD atau UKDI) yang telah direview selama 1 tahun terakhir. Aplikasi ini dirancang oleh tim dokter yang telah lulus UKMPPD sekali coba atau one shot! Seluruh ilustrasi kasus dibuat semirip mungkin dengan UKMPPD yang sesunguhnya, dilengkapi dengan gambar, bagan, serta tabel. Dengan mengintegrasikan teknologi terkini, membahas soal-soal, dan mencoba simulasi ujian dapat dilakukan dalam satu genggaman.

Untuk menikmati semua fitur yang tersedia di OneShot! UKMPPD, sebaiknya upgrade ke Versi Pro. Namun, kamu menyediakan Versi Lite bagi yang ingin mencoba terlebih dahulu. Dalam Versi Lite hanya terdapat 100 soal dalam database dengan hanya satu fitur, yaitu Latihan Lite. Adapun fitur-fitur utama OneShot! UKMPPD, antara lain:

★ Fitur Latihan
Database fitur latihan terdiri atas 650 soal, pengerjaan tanpa batas waktu, pembahasan lengkap sesuai masing-masing soal, dapat diulang karena setiap soal yang ditambilkan diacak. Versi Lite hanya mendapat 100 soal!

★ Fitur Ujian
Rasakan sensasi ujian yang sesungguhnya dengan fitur ini. Terdapat 4 mode ujian, Paket 1, Paket 2, Paket 3, dan Paket Acak. Setiap mode harus mengerjakan 200 soal dalam waktu 200 menit. Di akhir ujian dapat melihat pembahasan dan soal mana saja yang dijawab benar atau salah.

★ Fitur Statistik
Pencatatan nilai otomatis setiap mengerjakan fitur ujian. Fitur ini dilengkapi dengan grafik untuk melihat perkembangan nilai dari waktu ke waktu untuk setiap masing-masing paket ujian.

★ Soal Relevan
Soal yang berada pada aplikasi ini telah direview oleh beberapa dokter yang telah lulus UKMPPD, sehingga dapat mirip dengan ujian UKMPPD yang sesungguhnya.

★ Pembahasan Terkini
Pembahasan dirancang padat dan ringkas berdasarkan pedoman terbaru yang telah dikaji oleh ahli di bidang masing-masing. Setiap soal memiliki pembahasannya sendiri.

Dengan adanya aplikasi OneShot! UKMPPD ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kesiapan para calon peserta UKMPPD untuk menghadapi ujian sesungguhnya sehingga dapat lulus one shot! Aplikasi ini tidak ditujukan untuk pengobatan, segala informasi yang terdapat pada aplikasi ini tidak dapat dipakai sebagai acuan dalam pengobatan pasien yang sesungguhnya. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada penyalahgunaan dari aplikasi ini.

Aplikasi latihan soal-soal ujian UKMPPD atau UKDIRasakan sensasi ujian yang sesungguhnya dengan fitur iniPembahasan dirancang padat dan ringkas

Soal yang berada pada aplikasi ini telah direviewPencatatan nilai otomatis setiap mengerjakan fitur ujian
Categories: